Promo Imlek Kana Komputer

Hai sobat Kana! Dalam rangka menyambut tahun baru Imlek di bulan febuari 2021, Kana Komputer sudah menyiapkan deretan promo laptop mulai dari mainstream hingga gaming line up masing-masing brand. Merayakan imlek, potongan harga sampai dengan 3 jutaan Kana kasih untuk tipe tertentu di brand Asus, Lenovo, MSI, dan HP. Promo potongan harga ini dapat diperoleh pada offline dan online store Kana Komputer selama periode 5 – 19 Februari 2021. Potongan harganya apa aja sih? Yuk simak tipe lengkap yang masuk pada promo kali ini.

Line up gaming ROG, TUF Gaming, Legion, MSI, OMEN, dan Pavilion gaming tentunya tidak mau ketinggalan dalam promo ini, mulai dari line up Intel dan AMD Ryzen dengan kartu grafis GTX hingga RTX 2000 series. Setiap tipe memiliki potongan harga yang berbeda-beda, dan dapat dilihat pada tabel berikut.

Tidak hanya gaming line up yang ikut dalam promo imlek Febuari 2021, tetapi line up mainstream dan premium juga dapat diperoleh untuk brand Asus vivobook, HP Spectre dan Envy, Lenovo Yoga dan Ideacentre yang merupakan PC Lenovo. Touchscreen, convertible, classic laptop pun tersedia dalam promo Imlek kali ini, dengan detail seperti tabel dibawah.

Selain promo potongan harga untuk tipe-tipe laptop diatas, ada juga promo cashback berupa saldo GoPay hingga IDR 2,000,000 untuk setiap pembelian laptop Lenovo yang dilengkapi dengan processor Intel. Promo cashback GoPay ini dapat diperoleh pada offline dan online store Kana Komputer selama periode periode 1 februari – 31 Maret 2021. Proses claim dapat dilakukan secara mandiri melalui website lenovo.

Syarat dan ketentuan

  1. Follow Instagram Kana Komputer
  2. Review dan rating transaksi kamu di Google Rating

 

Jangan-jangan barang promo imlek ini merupakan produk yang tidak resmi, nanti garansinya tidak berlaku di Indonesia belum lagi APW dan ADP? Atau jangan-jangan barang second? Tidak perlu kuatir, karena Kana komputer hanya menjual produk original, baru, dan bergaransi resmi.

Nah, semoga sobat Kana ga ketinggalan promo Imlek di Kana Komputer Yogyakarta. Masih bingung laptop apa yang tepat untuk sobat Kana? Yuk merapat ke cabang terdekat dari lokasi kamu. Tapi musim pandemi COVID-19 begini aman gak sih kak? Nah buat kamu yang masih pengen dirumah aja, konsultasikan kebutuhan laptop yang tepat melalui Instagram Kana Komputer. Pokoknya pasti dibantu untuk menemukan laptop yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Yuk! Buruan dapatkan laptop yang tepat dengan promo imlek yang tentunya semakin ramah untuk kantong sobat Kana.

 

Kana Komputer

Dekat – Hemat – Bersahabat

Share This Article :