Gaming Asik Bareng Kana

Hi sobat setia Kana, bertemu lagi kita ni di bulan Maret yang cerah dan asik, secerah dan seasik promo yang kita mau kasih ke sobat kana nih! Bulan Maret ini kita mau ngadain promo “Gaming Asik Bareng kana”, jadi buat sobat Kana Komputer Yogyakarta yang dibulan kemarin belum kebagian, jangan sedih karna kalian masih punya kesempatan nih. Sampe kapan sih promonya? Promonya akan berlangsung dari tanggal 6 hingga 31 Maret 2021. Promo kali ini dimeriahkan oleh gaming line up dari Asus ROG dan TUF, Lenovo Ideapad Gaming dan Legion, serta nggak ketinggalan HP OMEN. Tidak hanya line up gaming dari Intel, tapi kali ini line up gaming AMD pun ikut memeriahkan promo di bulan maret ini.

Dalam promo Gaming Asik Bareng Kana ini, sobat kana bisa mendapatkan potongan harga secara langsung hingga IDR 3,500,000, saldo GoPay, bahkan merhcandise seperti headset Omen Mindframe. Untuk mendapatkan Promo Asik ini sobat Kana bisa langsung dateng aja ke store kami, atau sobat kana bisa belanja online. Detail promo untuk masing-masing SKU apa aja nih? Dari pada penasaran, potongan harganya apa aja, yuk langsung di scroll-scroll, siapa tau laptop di bawah ini adalah jodoh kalian.

Promo cashback berupa saldo GoPay hingga IDR 1,000,000 dapat diperoleh untuk setiap pembelian laptop Lenovo Legion dan Ideapad Gaming 3, yang dilengkapi dengan processor Intel. Promo cashback GoPay ini dapat diperoleh pada offline dan online store Kana Komputer selama periode periode 1 februari – 31 Maret 2021. Cashback saldo GoPay ini dapet diperoleh dengan melakukan claim secara mandiri – input data personal dan transaksi pada link claim.

Syarat dan ketentuan

  1. Follow Instagram Kana Komputer
  2. Review dan rating transaksi kamu di Google Rating

Nah, semoga sobat Kana bisa buruan gercep untuk promo Gaming Asik Bareng Kana kali ini sebelum stock ikutan ghoib. Masih bingung laptop apa yang tepat untuk sobat Kana? Yuk merapat ke cabang terdekat dari lokasi kamu. Tapi musim pandemi COVID-19 begini aman gak sih kak? Nah buat kamu yang masih pengen dirumah aja, konsultasikan kebutuhan laptop yang tepat melalui Instagram Kana Komputer. Pokoknya pasti dibantu untuk menemukan laptop yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Namanya juga Promo Asik, ya pasti asik dong! Jadi sobat Kana kudu gercep nih biar ga kehabisan!

 

Kana Komputer

Dekat – Hemat – Bersahabat

Share This Article :