Kana Gaming Flash Sale

Hallo sobat Kana! Ga kerasa ya Bulan febuari udah mau selesai, kemarin mimin baru aja adain promo imlek. Biar sobat Kana puas, promo imlek belum selesai ditambahin lagi deh sama promo lainya yang cocok banget untuk sobat sobat Gamers, kenapa? Jadi Kana Komputer Yogyakarta akan mengadakan Flash Sale Laptop Laptop gaming. Promo kali ini dimeriahkan oleh beberapa sub gaming line up seperti TUF dan Ideapad gaming, serta Legion dan ROG untuk gaming line up. “Paling promonya cuma segitu aja”, promo kali ini bukan kaleng-kaleng koq! Potongan harga hingga 3 juta rupiah belum lagi promo cashback gopay! Untuk mendapatkan Flash Sale ini sobat kana bisa langsung datang ke store kami, atau bisa belanja melalui online sampai  mulai tanggal 16 febuari hingga 28 february 2021.  Potongan harganya apa aja sih? Yuk simak tipe lengkap yang masuk pada Flash Sale kali ini.

Selain potongan harga untuk tipe-tipe laptop diatas, ada juga promo cashback berupa saldo GoPay hingga IDR 1,000,000 untuk setiap pembelian laptop Lenovo Legion dan Ideapad Gaming 3, yang dilengkapi dengan processor Intel. Promo cashback GoPay ini dapat diperoleh pada offline dan online store Kana Komputer selama periode periode 1 februari – 31 Maret 2021. Proses claim dapat dilakukan secara mandiri melalui website lenovo.

Syarat dan ketentuan

  1. Follow Instagram Kana Komputer
  2. Review dan rating transaksi kamu di Google Rating

Jangan-jangan barang Flash Sale ini merupakan produk yang tidak resmi, nanti garansinya tidak berlaku di Indonesia belum lagi APW dan ADP? Atau jangan-jangan barang second? Tidak perlu kuatir, karena Kana komputer hanya menjual produk original, baru, dan bergaransi resmi.

Nah, semoga sobat Kana ga ketinggalan Flash Sale di Kana Komputer Yogyakarta. Masih bingung laptop apa yang tepat untuk sobat Kana? Yuk merapat ke cabang terdekat dari lokasi kamu. Tapi musim pandemi COVID-19 begini aman gak sih kak? Nah buat kamu yang masih pengen dirumah aja, konsultasikan kebutuhan laptop yang tepat melalui Instagram Kana Komputer. Pokoknya pasti dibantu untuk menemukan laptop yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Namanya flash sale juga pasti kilat! Jadi sobat Kana kudu gercep nih biar ga kehabisan!

 

Kana Komputer

Dekat – Hemat – Bersahabat

Share This Article :