RTX 3000 Series di Laptop pertama tahun 2021

Pada akhir quarter 3 tahun 2020 lalu, NVIDIA sudah merilis RTX 3000 series yang memiliki NVIDIA Ampere Architecture untuk kartu grafis desktop. Tidak hanya dari segi arsitektur, secara performa pun terdapat perkembangan yang signifikan dan tentunya dilengkapi dengan beberapa fitur terbaru seperti DLSS-AI, NVIDIA Reflex, Depth of Field, dan NVIDIA broadcast App. Informasi tersebut bisa diperoleh melalu akun Instagram Resmi Kana Komputer.

Pada awal tahun 2021 ini, NVIDIA merilis RTX 3000 series untuk laptop dan MSI menjadi yang pertama untuk memiliki laptop pertama di Indonesia dengan teknologi ini. Kana Komputer tentunya juga akan menghadirkan deretan laptop dengan RTX3000 series pertama di Yogyakarta. Penasaran dengan bocoran spesifikasi dan hargaya? Yuk kita simak bersama.

Line up gaming MSI mulai dari seri GS, GE, dan hadir kembali seri GP yang pertama memiliki fitur RTX 3000 series ini. Spesifikasi lengkap dan harganya bisa juga didapat di feed IG Kana Komputer. Tidak hanya dilengkapi dengan RTX3000, tapi seri terendah di GP66 pun sudah dilengkapi juga dengan intel core i7-10870H yang memiliki 8 core dan tentunya dengan color gamut 100% sRGB memastikan para gamer mendapat pengalaman yang maksimal.

Kapan nih jajaran laptop RTX 3000 series diatas hadir? Jadi estimasinya akhir awal febuari 2021 ini deretan laptop tersebut sudah tersedia di Kana Komputer Yogyakarta. Dari segi teknologi, performa, dan harga pun menjadi kombinasi yang menarik, jadi pastikan anda mendapatkan segera line up terbaru sebelum barangnya ikutan goib.

 

Kana Komputer

Dekat – Hemat – Bersahabat

Share This Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *