ASUS Vivobook S14 S433FL hadir di Kana Komputer Jogja!

Asus kembali menghadirkan pilihan laptop vivobook terbaru yang akan diluncurkan pada Quarter 2 2020. Vivobook S433FL ini merupakan produk refreshment dari S430 series dengan ciri khas berbahan alumunium. Produk terbaru asus ini akan hadir dalam 4 varian warna yang cukup contrast yang akan disukai generasi milenial yaitu Indie Black, Gaia Green, Resolute Red, dan Dreamy White.

Tentunya S433FL akan dilengkapi dengan processor intel generasi terbaru yaitu intel gen 10 dan disupport dengan graphic card NVIDIA MX250. Berbeda dengan versi Global, Asus s14 s433 yang masuk ke Indonesia TIDAK DILENGKAPI dengan Numberpad yang dapat dioperasikan melalui touchpad. Faster charging juga menjadi salah satu fitur yang akan memudahkan pengguna, dengan charge battery hingga 60% hanya dalam 49 menit. Browsing yang sudah menjadi kebutuhan pokok bagi setiap pengguna juga diperhatikan, sehingga laptop ini hadir dengan Intel Wi-Fi 6 with Gig+ performance.

Tipis dan ringan tentunya menjadi ciri khas dari vivobook seri S ini. Frameless Nano Edge display dengan 85% screen to body ratio tentunya mempercantik seri laptop ini. Berbeda dengan S430 series, S433 series memiliki diamond-cut edge dan diamond-cut logo yang akan memberikan kesan elegan. Asus menciptakan produk ini dengan melihat kaum milenial yang identik dengan ‘speak up’ atau selalu menyuarakan ide dan gagasan yang mereka miliki. Pada seri S433 ini, tombol enter akan diberi highlight warna kuning terang untuk secara simbolis memberikan dorongan pada kaum milenial untuk terus ‘speak up’ secara positif. Sticker exclusive asus dan keyboard sticker pun bisa didapatkan bersamaan dengan pembelian produk (Include Sticker).

Secara fisik ergolift yang sebelumnya popular pada seri S430 digantikan dengan reliable lift pada seri S433. IO port pada model ini sudah berubah banyak ke bagian kiri sehingga tidak menganggu pengguna dalam mengoperasikan mouse.

Penasaran dengan laptop terbaru asus seri S433? Yuk mampir dan merapat ke Kana Komputer jogja untuk melihat fisik dan diskusi lebih lanjut mengenai produk ini.

Share This Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *